Sedih, Tragedi Kanjuruhan Malang Renggut Nyawa Pria Asal Flores NTT dan Kekasihnya 

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Sedih, Tragedi Kanjuruhan Malang Renggut Nyawa Pria Asal Flores NTT dan Kekasihnya /Foto: Antara
Sedih, Tragedi Kanjuruhan Malang Renggut Nyawa Pria Asal Flores NTT dan Kekasihnya /Foto: Antara

FloresNews.id - Seorang pria asal Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama kekasihnya dikabarkan turut menjadi korban dalam tragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. 

Diketahui, korban asal NTT ini bernama Philip Kumanireng (23). Philip bersama kekasihnya dan ratusan para korban lainnya tewas dalam tragedi nahas tersebut.

Informasi terkait pria asal NTT dan kekasihnya ini meninggal dunia saat tragedi yang menelan ratusan korban itu diperoleh dari Nonggi, salah satu mahasiswa Flores Timur yang berada di Malang.

Nonggi menceritrakan, korban bersama sang kekasih dan adik laki-lakinya turut menonton laga antara Arema Malang FC vc Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Cek BLT BBM Secara Online, Cara Usul Diri Jadi Penerima BLT BBM hingga Sistem Pencairannya

“Kemarin saya ada ke rumahnya. Ke rumah duka jadi bapanya bilang mereka ada tiga orang pergi nonton. Dia (almahrum) pacarnya dan adik laki-lakinya,” katanya mengutip radamuhu.com, Jumat, (7/9/2022).

Disampaikannya, saat kejadian ketiganya telah terpisah. Kekasih Philip saat itu terkena gas air mata dan ia ingin menyelamatkannya, namun nahas, Philip terjatuh diantara kerumunan penonton yang membeludak di sekitat tribun sehingga ia terkena injakan dari para suporter, lainnya yang mengakibatkannya tidak berdaya.

Sementara itu, saat detik-detik kejadian berlangsung, adik laki-laki dari Philip ikut terpisah, namun beruntung ia selamat dari insiden tersebut dan adik laki-lakinya inilah yang mengabarkan kepada keluarga bahwa Philip dan tunangannya telah meninggal dunia.

“Kalau adik laki-lakinya itu sampai sekarang matanya agak biru dan tangan sakit. Mereka dua calon pasangan ini yang meninggal,” tuturnya.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Hangus Terbakar di Liliba, Kota Kupang

Halaman:

Editor: Angelus Durma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artefak kuno ditemukan di China Barat Daya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:50 WIB

BMKG Prakirakan Jambi Berpotensi Hujan Lebat

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:16 WIB

Peserta Reuni 212 Mulai Membubarkan Diri

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:39 WIB

Sebagian Besar Wilayah Indonesia Hari Ini Hujan Lebat

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:39 WIB
X