Begini Rincian Usulan Pemkab Manggarai Timur untuk Formasi PPPK 2022 yang telah Diterima oleh Pemerintah Pusat

- Jumat, 23 September 2022 | 15:48 WIB
Begini Rincian Usulan Pemkab Manggarai Timur untuk Formasi PPPK 2022 yang telah Diterima oleh Pemerintah Pusat/Foto: LabuanBajoTerkini
Begini Rincian Usulan Pemkab Manggarai Timur untuk Formasi PPPK 2022 yang telah Diterima oleh Pemerintah Pusat/Foto: LabuanBajoTerkini

FloresNews.idPemerintah Kabupaten Manggarai Timur, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah melakukan pengajuan PPPK Kepada pemerintah pusat. Pengajuan tersebut dilaksanakan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Namun, program PPPK tahun 2022 ini, diutamakan pada Formasi pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan yakni para guru dan tenaga kesehatan. 

Secara nasional, untuk formasi tenaga kependidikan atau guru pada formasi PPPK pada tahun 2022 cukup banyak yakni mencapai 319.716 orang.

Sementara itu, untuk jumlah formasi PPPK bagi tenaga kesehatan (nakes) pada tahun 2022 yang telah disediakan sebanyak 92.014 orang.

Baca Juga: Sah! Sipri Habur Terpilih Jadi Wakil Bupati Manggarai Timur

Baca Juga: Heremias Dupa Tak Hadir dalam Pemilihan Wabup Manggarai Timur, Ada Apa?

Menurut KemenPANRB, pendaftaran PPPK dijadwalkan mulai dibuka pada pekan ketiga atau keempat pada bulan September ini.

 

Formasi PPPK

Pada 23 September 2022, Untuk formasi PPPK 2022 di Kabupaten Manggarai Timur, Pemkab setempat diketahui telah mengajukan kebutuhan formasi ke pemerintah pusat.

Halaman:

Editor: Angelus Durma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X