Bayi Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan, Polisi Buru Orang tuanya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:28 WIB
Ilustrasi Mayat Bayi
Ilustrasi Mayat Bayi

 

Floresnews.id - Sesosok jasad bayi berusia sekitar 3 tahun ditemukan di rumah kontrakan daerah Ciracas, Jakarta Timur. Penemuan tersebut diketahui warga setelah mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah tersebut

"Saksi 1 mencium bau busuk yang menyengat dan saat itu langsung menghubungi saksi 2 pemilik kontrakan," ujar Jupriono dalam keterangannya, Selasa (9/8/2022).

"Karena penasaran dengan bau tersebut, saksi 1 dan 2 mencari sumber bau tersebut ternyata dari dalam kontrakan yang di sewa oleh pasangan laki-laki dan perempuan yang tidak dikenal," sambungnya.

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Pandeglang berhasil amankan 4 pengedar ganja

Setelah diketahui sumber bau tak sedap, lanjut Jupriono, pemilik kontrakan lalu memanggil ketua RT setempat. Kemudian mereka menjebol pintu kamar kontrakan yang terkunci tersebut.

"Setelah saksi di dalam ternyata ada mayat bayi yang sudah membusuk diduga anak dari pasangan yang mengontrak yang tidak dikenal tersebut," tuturnya.

Atas temuan tersebut, para saksi kemudian melapor ke Ciracas">Polsek Ciracas. Pihak kepolisian pun langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi terhadap mayat bayi tersebut.

"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan luka di bagian tubuhnya. Guna mengetahui penyebab kematian bayi, jenazahnya dikirim ke RS Polri untuk dilakukan otopsi," terangnya.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X