• Rabu, 29 Juni 2022

Penyebab kematian Mahasiswi di Apartemen Jaksel Bukan Overdosis Sabu

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:22 WIB
Kasus kematian mahasiswi di apartemen wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (ilustrasi pixabay.com)
Kasus kematian mahasiswi di apartemen wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (ilustrasi pixabay.com)

 

Floresnews.id- Polisi telah memastikan penyebab kematian mahasiswi berinisial I (31) di kamar apartemen kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan karena overdosis suntik silikon kecantikan.

Kepastian tersebut menepis informasi yang menyebut korban tewas akibat overdosis narkotika jenis sabu. Dugaan itu mencuat lantaran ditemukan bong sabu di kamar apartemen korban saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah cek, hasil autopsi dan sebagainya tidak ada terkait masalah penggunaan itu (sabu) untuk saat itu," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Jokowi: Waspadai Ancaman Krisis Ekonomi dan Politik Global

Ridwan juga menjelaskan, kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan urine hingga darah korban. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengetahui ada atau tidaknya unsur penggunaan narkotika sebelum korban tewas.

"Tidak ada, hasil darah urine sudah kami cek saat itu waktu dia meninggal tidak menggunakan barang-barang terkait masalah narkoba," ungkapnya.

Soal temuan bong sabu, lanjut Ridwan, benda itu sudah berada lama di kamar apartemen tersebut. Hanya saja, dia tidak menjelaskan lebih rinci terkait temuan benda tersebut.

"Sepertinya di stand by-kan di situ (kamar)," ucapnya.

Halaman:

Editor: Andy Paju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Tiba di Rzeszow, Polandia

Rabu, 29 Juni 2022 | 07:42 WIB
X