• Rabu, 29 Juni 2022

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Manggarai Beri Bansos kepada Warga Langke Rembong dan Satar Mese

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Manggarai Beri Bansos kepada Warga Langke Rembong dan Satar Mese ((Foto: Dok. Polres Manggarai - Andy Paju))
Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Manggarai Beri Bansos kepada Warga Langke Rembong dan Satar Mese ((Foto: Dok. Polres Manggarai - Andy Paju))


Ruteng, Floresnews.id - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Manggarai, NTT, menggelar kegiatan Anjangsana dan pemberian bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat Manggarai.

Kegiatan Anjangsana dan pemberian bantuan sosial ini berlangsung di wilayah kecamatan Langke Rembong dan kecamatan Satar Mese, Rabu (22/6).

"Kegiatan Anjangsana dan Pemberian bantuan Sosial oleh Polres Manggarai di wilayah kecamatan Langke Rembong dan kecamatan Satar Mese, dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 76," kata Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten melalui Wakapolres Manggarai, Kompol Sahidin Suna, dalam keterangan yang diterima media, Rabu (22/6) malam.

Baca Juga: Ini datanya! Kemiskinan Jateng di Era Ganjar Pranowo Versi BPS

Untuk wilayah Langke Rembong, jelasnya, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Ny. Elen Yoce, Para Kasat, Para Perwira, Pers Polres Manggarai, serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai.

Kemudian, lanjutnya, sasaran kegiatan adalah dengan mengunjungi kediaman para Purnawirawan, Warakawuri, Anggota yang sakit dan Masyarakat Umum.

"Rincianya; Purnawirawan sebanyak 12 orang, Warakawuri sebanyak 18 orang, anggota yang sakit sebanyak 1 orang dan masyarakat Umum sebanyak 1 orang," jelasnya.

Baca Juga: Wamendag Masih Temukan Penjualan Minyak Goreng Di Atas HET Di Lampung

Sementara, untuk wilayah Satar Mese, jelasnya menambahkan, kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Manggarai, Kompol Sahidin Suna.

"Turut hadir dalam giat tersebut, kabag Ren Polres Manggarari AKP Pua Meno Musa Basa, Kasat Samapta IPTU Orlando, Kasat Binmas Iptu Rufina Rambu dan rombongan serta Kapolsek Satar Mese IPDA Edi Purnomo Wijayanto, bersama personil Polsek Satar Mese," ucapnya.

Dijelaskan, kegiatan tersebut merupakan aksi kepedulian meringankan beban masyarakat di wilayah Satar Mese.

"Tujuan giat ini merupakan aksi kepedulian Polri khususnya Polres Manggarai dalam upaya membantu meringankan beban Warga masyarakat yg kurang mampu di wilayah kecamatan Satar Mese," kata Kompol Sahidin.

Baca Juga: Polda Banten Bongkar Kecurangan SPBU Yang Jual BBM Tak Sesuai Takaran

Sedikitnya, lanjut dia, bantuan itu disalurkan kepada 3 orang warga masing-masing; dua orang warga asal desa Legu dan satu orang warga asal desa Paka.

"Bantuan yang diberikan berupa 5 kg beras dan paketan sembako," tutupnya.

Editor: Andy Paju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Tiba di Rzeszow, Polandia

Rabu, 29 Juni 2022 | 07:42 WIB
X