7 Arti Mimpi Bertemu Orang Yang Sudah Meninggal Menurut Primbon Jawa

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Orang Mimpi
Orang Mimpi


Floresnews.id - Mimpi merupakan bentuk dari emosi-emosi, yang tanpa disadari telah menumpuk di dalam diri. Kehadiran mimpi atau bunga tidur, terkadang menyenangkan namun juga dapat membuat kita sedih atau takut. Mimpi terbentuk dan hadir, saat kita sedang terlelap di alam bawah sadar.

Tidak jarang, hadirnya mimpi membuat kita menjadi cemas saat terbangung. Saat sedang terlelap, apapun dapat hadir ke dalam mimpi. Salah satunya, kehadiran orang-orang terdekat yang sudah meninggal.

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Beyonce Akhirnya Kembali Duduki Puncak Tangga Lagu AS

Menurut primbon Jawa, mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal memiliki arti yang berbeda-beda. Agar tidak penasaran, yuk, langsung disimak!

1. Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal

Jika kamu bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, menurut primbon Jawa ini adalah pertanda baik. Di tengah usaha atau kesulitan kamu, akan datang pertolongan dari orang-orang yang tidak terduga. Meski sulit kamu harus bersabar, karena ini merupakan salah satu pertanda bahwa usaha kamu tidak sia-sia.

2. Memimpikan orang yang meninggal mendadak

Menurut primbon Jawa, saat kamu bermimpi bertemu orang yang meninggal, bisa jadi ada pesan yang ingin disampaikan. Apalagi, jika orang tersebut meninggal secara mendadak, hal ini dapat memperbesar peluang adanya sesuatu yang masih belum tersampaikan.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Kebudayaan Congko Lokap Orang Manggarai

Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:18 WIB

Benarkah Kopi dapat menurunkan Berat Badan?

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:07 WIB

Ramalan Zodiak Aries Minggu ini, Cek Yuk!

Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:44 WIB
X