Ustadz Danu mengatakan dirinya siap membantu apabila Dewi Perssik terkena gangguan sihir

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:26 WIB
Ustadz Danu mengatakan dirinya siap membantu apabila Dewi Perssik terkena gangguan sihir (Gorajuara/dok: Instagram @dewiperssik9)
Ustadz Danu mengatakan dirinya siap membantu apabila Dewi Perssik terkena gangguan sihir (Gorajuara/dok: Instagram @dewiperssik9)

Floresnews.id - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini masih menjadi sorotan publik. Usai cerai mantan pasangan tersebut saling bongkar aib selama berumah tangga.

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa mantan suaminya tersebut banyak melakukan penyelengan keuangannya. Bahkan, Dewi Perssik sempat mengunggah diduga penyelewengan kontrak kerja dalam instagramnya.

Pedangdut asal jember itu bahkan memberi pesan menohok diduga ditujukan kepada Angga untuk tidak macam-macam dengan Dewi Perssik.

Baca Juga: 25 polisi tidak profesional tangani TKP rumah Ferdy Sambo, termasuk perwira tinggi

Dewi mengaku selama berumah tangga, dirinya tak pernah menuntut nafkah dari Angga Wijaya. Ketidakcocokan pasangan ini harus berakhir dengan bercerai sejak tanggal 1 Agustus 2022.

Dewi sempat mengungkapkan bahwa ia sudah mencoba memaafkan kelakuan Angga semasa berumah tangga. Dewi pun sempat meminta nasihat dan doa dari pendakwah Ustadz Danu untuk menyelesaikan masalahnya.

Ustadz Danu mengatakan bahwa Dewi Perssik memang pernah minta doa, dan menurut pengamatannya banyak jin yang bersarang dalam tubuhnya.

"Saya amati banyak sekali jin ditubuhnya, jadi banyak kecenderungan agresifnya dengan emosional. Dari titik itu kalau sejak dulu emosi pasti banyak jin yang masuk," ujar Ustadz Danu.

Pendakwah tersebut juga menambahkan bahwa jin itu relatif tidak menjadi kambing hitam dalam perceraian.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Alasan Coldplay Batalkan Konser di Brasil

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:35 WIB

TREASURE Harap Dapat Bertemu Penggemar di Luar Korea

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:29 WIB

Film terbaru Will Smith Akan Segera tayang 2 Desember

Selasa, 4 Oktober 2022 | 07:41 WIB

Akibat KDRT Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara

Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:23 WIB
X