Watu Timbang Raung Destinasi Wisata tersembunyi di Desa Rego

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:13 WIB
Watu Timbang Raung Destinasi Wisata tersembunyi di Desa Rego
Watu Timbang Raung Destinasi Wisata tersembunyi di Desa Rego


FloresNews.id- Indonesia adalah kota yang sangat terkenal kekayaan alam salah satunya kekayaan alam wisata. Hampir di seluruh wilayah itu memiliki kekayaan alam wisata masing-masing. Sehingga tidak salah kalau wilayah Indonesia ini sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Salah satu kota yang menjadi spot wisata yang terkenal adalah Manggarai Barat. Kota yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menjadi sorotan para wisatawan sebab di dalamnya menyimpan sejuta pesona alam yang menarik.

Karena keindahan yang begitu memukau wilayah Manggarai Barat ini telah resmi menjadi kota pariwisata Internasional. Wilayah yang ibu kotanya berada di Labuan Bajo ini namanya sudah terkenal sampai ke tingkat internasional karena Spot wisata yang tak tertandingi.

Baca Juga: Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon Jawa dan Psikologi, Pertanda Apakah?

Wilayah yang menyimpan keindahan yang tidak ada duanya ini bukan hanya terletak dikota Labuan Bajo saja, melainkan keindahan alam ini juga terletak di daerah pedesaan.

Salah satu desa yang kini namanya menjadi objek wisata adalah desa Rego. Desa yang memiliki objek wisata yang menyimpan sejuta keindahan alam yang tidak kalah saing dengan Labuan Bajo ini terletak di kecamatan Macang Pacar.

Desa yang berada di wilayah kedaluan Rego ini menyimpan spot wisata yang sangat unik dan indah juga tak tertandingi dengan spot wisata yang ada di wilayah Manggarai Barat lainnya.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Naik Pesawat, Maka Anda Harus Wajib Waspada!

Satu-satunya objek wisata yang sangat menarik dan termotivasi untuk dikunjungi di desa Rego ini adalah Watu Timbang Raung (Batu Penghapus Utang).

Halaman:

Editor: Angelus Durma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Rekomendasi Wisata NTT yang Menarik dan Memukau

Rabu, 30 November 2022 | 12:53 WIB

UMKM Selamatkan Ekonomi Indonesia

Senin, 28 November 2022 | 00:13 WIB

Menaklukan Wolokolong

Sabtu, 26 November 2022 | 13:33 WIB
X