Ronaldo Ogah Mikir Lagi Soal MU, Setelah Cetak Gol di Piala Dunia 2022!

- Jumat, 25 November 2022 | 06:28 WIB
Ronaldo ogah mikir lagi soal MU  Setelah Cetak Gol di Piala Dunia 2022!  (Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @football_lovers_mz)
Ronaldo ogah mikir lagi soal MU Setelah Cetak Gol di Piala Dunia 2022! (Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @football_lovers_mz)

Floresnews.id - Cristiano Ronaldo mengatakan dia sudah melupakan masalah di Manchester United setelah mencetak gol dalam Piala Dunia kelima sehingga memecahkan rekor baru dalam turnamen ini saat Portugal mengalahkan Ghana 3-2.

Ikon yang menua ini mencetak gol dari penalti pada menit ke-65 untuk mengungguli Pele, Uwe Seeler dan Miroslav Klose, yang semuanya selalu mencetak gol dalam empat Piala Dunia, beberapa hari setelah berpisah dengan Manchester United.

Baca Juga: Mochamad Iriawan Menjalin Komunikasi Dengan KBRI Qatar Soal Pemetaan Pemain

Dia kemudian menyemangati wartawan yang hadir dalam konferensi pers dua menit di mana dia menjawab satu pertanyaan karena dinobatkan sebagai man of the match dalam laga Grup H yang dimenangkan Portugal itu.

"Itu momen yang indah, Piala Dunia kelima saya, kami menang, dan kami mengawali dengan langkah bagus kami. Ini kemenangan yang amat penting, kami tahu pertandingan pertama sangat penting, tetapi rekor dunia juga menjadi sesuatu yang membuat saya sangat bangga, " kata Ronaldo seperti dikutip AFP.***

Editor: Yosefina Evasentia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022, Belanda Imbang 1-1 lawan Ekuador

Sabtu, 26 November 2022 | 06:28 WIB

Piala Dunia, Jepang Berhasil Taklukan Jerman 2-1

Kamis, 24 November 2022 | 06:47 WIB
X