Persib Tetap Main Di Bandung Tapi Tanpa Penonton

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:15 WIB
Laga Persib Bandung digelar tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Laga Persib Bandung digelar tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Floresnews.id - Persib Bandung tetap bisa berlaga di Bandung pada laga selanjutnya dalam perempat final Piala Presiden 2022 dengan syarat tanpa penonton, kata Media Ofisial Persib Bandung Jatnika Sadili.

Ini adalah keputusan panitia disiplin penyelenggara turnamen, tetapi Persib hanya bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

"Seperti yang disampaikan tadi, keputusan pertandingan tanpa penonton, dan kita masih menunggu lawan yaitu juara dua di Grup A," kata Jatnika di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin.

Baca Juga: Toli Fc Terancam Tidak Bisa Berlaga Di Kompetisi Liga I

Keputusan sanksi untuk Persib tertuang dalam Surat Keputusan Panitia Disiplin yang melarang Persib bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, bermain dihadiri penonton, dan dijatuhi sanksi karena menyalakan suar saat pertandingan sebelumnya.

Jatnika mengatakan keputusan pertandingan tanpa penonton ini berlaku selama Persib berlaga dalam Piala Presiden 2022, termasuk final.

"Mudah-mudahan (Persib) sampai final, tapi tanpa penonton," kata Jatnika.

Jatnika mengatakan Persib siap menerima sanksi itu dan berharap suporter Persib (bobotoh) memahami situasi ini.

Baca Juga: Bertemu Ronaldinho, Airlangga Sebut Soal Pembinaan Atlet Sejak Dini

Halaman:

Editor: Andy Paju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramsey sepakat berpisah dengan Juventus

Rabu, 27 Juli 2022 | 07:25 WIB

Laga Thailand Vs Vietnam Diduga Tak Fair Play

Senin, 11 Juli 2022 | 07:54 WIB
X