• Rabu, 29 Juni 2022

Inter Percaya Diri Bisa Amankan Jasa Romelu Lukaku

- Kamis, 16 Juni 2022 | 19:57 WIB
Arsip Foto - Reaksi pemain Chelsea Romelu Lukaku dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, di Stamford Bridge London, Inggris, Rabu (6/4/2022). ANTARA/REUTERS/Tony Obrien/am.
Arsip Foto - Reaksi pemain Chelsea Romelu Lukaku dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, di Stamford Bridge London, Inggris, Rabu (6/4/2022). ANTARA/REUTERS/Tony Obrien/am.

Floresnews.id - Klub Liga Italia Inter dilaporkan percaya diri untuk bisa mengamankan jasa penyerang Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, dikabarkan bahwa pihak Inter dan Chelsea tengah berbicara secara intensif untuk mencapai kesepakatan peminjaman Romelu Lukaku.

Dilaporkan saat ini terjadi selisih 5 juta euro pada biaya peminjaman, diyakini Chelsea menginginkan setidaknya 10 juta euro (sekitar Rp153 miliar) sedangkan Inter ingin membayar 5 juta euro (sekitar Rp76 miliar).

Pada dua pekan lalu, Romelu Lukaku dikabarkan berusaha meyakinkan Chelsea untuk meminjamkan dirinya ke klub Liga Italia Inter pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Piala Presiden Terancam Tak Berlanjut Di GBLA Jika Ada Flare Saat Laga

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Lukaku telah memberitahu Inter bahwa dirinya akan mencoba meyakinkan Chelsea untuk meminjamkannya pada bursa transfer nanti.

Diketahui jika Lukaku bersama agennya Sebastien Ledure telah melakukan pertemuan dengan CEO Inter Giuseppe Marotta soal kemungkinan kepindahan pemain asal Belgia tersebut.

Diperkirakan jika Chelsea sepakat untuk meminjamkan Lukaku, kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni nanti dan Inter akan menerima manfaat dari Keputusan Pertumbuhan, membuat kesepakatan jauh lebih mudah diakses.

Menurut kabar, Lukaku saat ini tidak ingin berada di Chelsea dan sangat ingin kembali ke Inter tempat ia memperoleh sukses dengan membawa Nerazzuri menjuarai Liga Italia 2020/21 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Halaman:

Editor: Andy Paju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Angel Di Maria Selangkah Lagi Gabung Ke Juventus

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:39 WIB

Galatasaray Tertarik Daratkan Stephan El Shaarawy

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:35 WIB

Borneo FC Akui Dukungan Suporter Bangkitkan Tim

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:00 WIB

Persib Tetap Main Di Bandung Tapi Tanpa Penonton

Senin, 27 Juni 2022 | 21:15 WIB
X