• Rabu, 29 Juni 2022

Persib Berambisi Petik Tiga Poin Atas Persebaya

- Kamis, 16 Juni 2022 | 18:59 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (ANTARA/HO-Persib Bandung)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (ANTARA/HO-Persib Bandung)

Floresnews.id - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku antusias untuk segera melakoni pertandingan kontra Persebaya Surabaya dan berambisi meraih tiga poin atas klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Menurutnya tiga poin itu dibutuhkan Persib agar bisa mengamankan tiket menuju babak selanjutnya. Namun hal tersebut tidak mudah karena ia menilai seluruh klub yang ada di Grup C Piala Presiden sangat seimbang.

"Target yang kami miliki yaitu menjuarai fase grup, ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Tim sudah bermain habis-habisan di laga pertama melawan klub bagus lainnya yaitu Bali dan besok kami akan menghadapi Persebaya," kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Menurut dia, Persib memiliki keuntungan dibandingkan klub lainnya karena menjadi tuan rumah di Bandung. Atmosfer suporter yang hadir di stadion bakal menjadi dukungan menaklukkan Persebaya.

Baca Juga: Persija Akhiri Kontrak Makan Konate Atas Permintaan Pelatih

"Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempat final secepatnya," kata pelatih asal Belanda itu.

Meski begitu, Robert menilai Persebaya setiap musimnya memiliki komposisi yang tak kalah berkualitas. Terlebih lagi, kini Persebaya dihuni oleh pemain muda yang bisa menjadi energi besar bagi tim tersebut.

"Meskipun mengalami banyak perubahan pemain dari musim lalu, tapi tim ini tetap bekerja keras dan kompak, ada banyak pemain muda yang punya kapasitas untuk berlari terus menerus," kata Robert.

Sementara itu, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo memastikan kondisi rekan-rekannya di skuad Maung Bandung dalam kondisi yang prima.

Halaman:

Editor: Andy Paju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Angel Di Maria Selangkah Lagi Gabung Ke Juventus

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:39 WIB

Galatasaray Tertarik Daratkan Stephan El Shaarawy

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:35 WIB

Borneo FC Akui Dukungan Suporter Bangkitkan Tim

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:00 WIB

Persib Tetap Main Di Bandung Tapi Tanpa Penonton

Senin, 27 Juni 2022 | 21:15 WIB
X